Rabu, 25 Oktober 2017

Hp Android Anti Air LG V34 Ukuran Layar 5.2 Inci Berkualitas 2017

Ponsel Anti Air LG V34 – Ditahun ini produsen smartphone LG mengalami penjualan yang fluktuatif naik turun, smartphone kasta tertinggi mereka LG V20 telah lama manyambangi pasar Global berhasil sukses mengambil perhatian pecinta gadget. Nah untuk kali ini isu yang kami dapatkan dari halaman GSMarena, vendor LG telah merilis smartphone terbaru mereka berjulukan LG V34 yang memiliki kelebihan yaitu tahan terhadap air.

LG V34 memiliki bodi nyaris tidak ada bedanya dengan V20 dapat dikatakan versi mini nya alasannya ialah memang layar ponsel ini lebih kecil. Namun ternyata tidak hanya bodi yang lebih kecil, ponsel ini telah memiliki sertifikasi IP67 sehingga sudah dapat dipastikan LG V34 ialah ponsel anti air. Hal yang sangat disesalkan LG V34 tidak dipasarkan secara Global namun khusus untuk pasar Jepang saja.
Hp tahan air LG V34 terbaru 2016
LG V34
Tidak ibarat ponsel LG V20 yang sudah menyebar kebeberapa negara dan berhasil menarik perhatian mereka. Ponsel LG V34 juga memiliki naman lainnya yaitu Isai Beat. Ponsel ini membawa layar cukup lebar 5.2 inci dengan resolusi Quad HD berkualitas. Layar berkualitas tinggi menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh LG V34.

Ukuran layar yang dibawa oleh LG V34 dirasa lebih nyaman untuk dioperasikan dengan menggunakan satu tangan dibanding dengan seniornya LG V20 yang membawa ukuran layar jumbo 5.7 inci.Layar LG V34 membawa teknologi panel IPS sehingga sahabat akan dapat menikmati tampilan layar yang sempurna, dilihat dari banyak sekali sisi tetap jernih dan stabil. 

desain LG V34 mewah dan elegan
Tidak ketinggalan fitur always on screen yang berfungsi menampilkan banyak sekali notifikasi walau keadaan layar mati. Nah dibagian spesifikasi mesin LG V34 membawa chipset yang sama digunakan oleh LG V20 yaitu Qualcomm Snapdragon 820 yang memiliki performa sangat kencang.

Dengan spek mesin ibarat itu, handphone LG V34 sudah tidak dapat diragukan lagi kinerjanya, walau sekalipun dijadikan ponsel Gaming.  Masalah multitasking ponsel ini membawa kapasitas RAM besar 4GB. 

Membuka beberapa aplikasi ataupun Game sekaligus ponsel ini akan tetap stabil tanpa mengalami lag atau hang berkat spesifikasi monster yang dibawanya. Nah untuk media penyimpanan internal, LG V34 telah menyediakan ruang luas sebesar 32 GB.

Ruang penyimpanan luas cukup untuk menyimpan banyak sekali macam file baik itu musik, video, foto dan lain sebagainya. Dibagian sistem operasi LG V34 telah membawa android versi terbaru yaitu Android v7.0 Nougat yang memiliki kelebihan tersendiri untuk performa menjadi lebih baik.
Baca Juga : HP Harga 1 Jutaan Spek Tinggi
Selanjutnya dibagian kamera, LG V34 dibekali kamera Dual kamera utama, namun kami belum memiliki isu lebih lanjut wacana spesifikasi kamera yang dimiliki oleh ponsel LG V34 ini termasuk spesifikasi kamera dibagian depan. 

LG V34 Ponsel Tahan Air Terbaru 2016

Selanjutnya dibagian kapasitas baterai, jenis baterai yang digunakan ialah jenis Li-Ion yang dapat dibongkar pasang dengan mudah alias removable berukuran besar 3000 mAh. LG V34 isai beat hadir dalam 2 model warna yaitu warna Gold dan warna Titanium. 

Salam HD-hargahandphone.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar