Sabtu, 21 Oktober 2017

Android Marshmallow 1 jutaan, Ponsel Micromax Canvas Spark 4G

Android Marshmallow 1 jutaan – Produsen Micromax merupakan salah satu vendor yang memproduksi ponsel-ponsel murah berkualitas dengan membawa spesifikasi yang dapat menarik perhatian konsumen. Informasi yang terdapat pada halaman FoneArena. Micromax mengeluarkan seri Canvas Spark 4G.

Ponsel ini patut disoroti alasannya cukup menarik dalam segi spesifikasi dan harga bandrol yang ditawarkan cukup murah dan terjangkau untuk kelas menengah kebawah, menarik bukan?
Hp Android Marshmallow murah 1 jutaan
Micromax Canvas Spark 4G
Harga Micromax Canvas Spark 4G senilai Rs. 4.999 kalau kita rupiahkan sekitar Rp 1 jutaan saja. Ponsel ini masih dalam masa pre order didalam situs Snapdeal, sedangkan penjualan flash sale akan dilakukan pada tanggal 10 bulan November.

Bodi ponsel ini masih menggunakan materi plastik alasannya memang harga bandrol sangat murah, membawa desain yang cukup mengagumkan dan modern.

Dimensi bodi ponsel Micromax Canvas Spark 4G berukuran 144 x 72 x 10.6 mm yang nyaman ketika digenggam. Untuk bobotnya lumayan berat 165gram kurang lebih sama menyerupai bobot ponsel bongsor Samsung Galaxy Grand.

Bentang layar smartphone Marshmallow ini berukuran 5 inci, namun sayangnya ponsel ini menggunakan Bezel hitam disekeliling layar yang menurut kami membuat pandangan menjadi sempit dan mengganggu.

Resolusi layar berukuran 854 x 480 piksel FWVGA dengan membawa jenis panel IPS yang dapat menutupi kekurangan yang yang dimilikinya.

Nah kelebihan lainnya ialah permukaan layar telah dilingungi oleh teknologi anti gores Corning Gorilla Glass semoga terhindar dari goresan-goresan kecil yang menimbulkan layar terlihat menjadi tidak bersih.

Dibagian prcessor Micromax Canvas Spark 4G membawa chipset kelas low-end ialah Spreadtrum dan CPU quad-core berkecepatan 1.3Ghz. dan didukung oleh kapasitas RAM 1GB.

Smartphone ini cocok untuk para pemula yang menginginkan ponsel multimedia yang dapat memutar video, musik, bermain game dengan lancar. Kapasitas memori internal cukup besar ialah 8 GB dan dipotong oleh ruang OS.

Sisanya masih lumayan sekitar 4GB, kalau masih terasa kurang masih dapat diperluas menggunakan slot memori eksternal dengan menggunakan microSD kapasitas maksimal 32 GB.

Nah dibagian sistem operasi, smartphone Micromax Canvas Spark 4G membawa Android versi 6.0 Marshmallow yang sangat optimal dalam memanajemen baterai dan kinerja RAM.

Untuk dibagian fotografi tersedia kamera dengan lensa berukuran 5 Megapiksel yang dilengkapi dengan lampu LED Flash, dibagian depan untuk foto selfie membawa resolusi 2 Megapiksel.
Baca juga : Hp Android RAM 2GB Harga 1 Jutaan
Sesuai dengan namanya, ponsel ini unggul dikonektivitas jaringan internet yang sudah menggunakan teknologi 4G VoLTE sehingga saluran data sangat kencang, bunyi ketika menelepon cukup jernih.

Dibagian konektivitas lainnya membawa fitur cukup komplit menyerupai Bluetooth, Wifi 802.11 b/g/n dan GPS. Dibagian baterai menurut kami masih kurang maksimal alasannya membawa kapasitas hanya 2000 mAh saja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar