Selasa, 24 Oktober 2017

Smartphone 4G LTE Ukuran Layar 5 Inci Zopo Color F3 Terbaru Berkualitas

Harga Zopo Color F3 merupakan ponsel 4G LTE yang membawa layar cukup luas 5 inci berasal dari negara cina. Ponsel ini memiliki desain cukup menyerupai dengan pendahulunya Zopo Color F5 yang gres saja rillis beberapa waktu yang lalu, namun perbedaan terdapat dari segi spesifikasi yang dibawa. Ponsel ini cocok untuk memenuhi kebutuhan mobile anda setiap harinya.

Apakah ponsel ini dapat dihandalkan dikala kita ingin membuka konten multimedia dengan lancar? Tentu saja dapat dipercaya alasannya yakni processor yang dibawa sudah menggunakan teknologi berbasis 64-bit. Sehingga akan berpengaruh mengoperasikan banyak sekali macam game tanpa ada gangguan lag sedikitpun. 
hp Zopo Color F3 4G LTE murah

Dibagian chipset terdapat hardware MediaTek MT6580 yang dipadukan dengan processor Quad-core 1.3 Ghz. Untuk memperkuat kinerja dalam mengolah grafik, ponsel ini mengndalkn GPU Mali-400 yang telah terkenal memiliki kinerja cantik serta berkualitas. Kemudian Zopo Color F3 telah membawa kapasitas RAM 1 GB yang akan menambah kinerja menjadi semakin lancar.

Harga bandrol yang sangat terjangkau ini menunjukkan kapasitas memori internal sangat luas 16 GB yang masih dapat anda perluas menggunakan slot microSD dengan kapasitas maksimal 32GB. Yang memungkinkan anda leluasa menyimpan bebrbagai data atau file didalam smartphone tanpa harus khawatir kehabisan tempat.

Tidak hanya kapasitas memori internal saja kelebihannya, untuk menjaga data atau file di ponsel, handphone canggih Zopo Color F3 telah melindungi dengan menanam sensor sidik jari berjulukan fitur fingerprint. Nah untuk dibagian layar ponsel tersedia ukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan menggunakan panel IPS LCD.

Kerapatan piksel ponsel ini mencapai 294ppi sehingga tampian gambar didalam layar sangat detail dan jernih, bahkan untuk menunjukkan kesan mewah, dipermukaan ponsel dilapisi dengan teknologi layar lengkung 2.D Curved Smoth Glass. Nah untuk sistem operasi Zopo Color F3 menggunakan Android v 6.0 Marshmallow.

Untuk anda yang senang bermain fotografer, ponsel ini memiliki lensa kamera bab belakang sebesar 8 Megapiksel yang didukung dengan sensor GC8024 yang membawa aperture f/2.8 serta 4p Lens dan dilengkapi dengan fitur LED Flash, autofocus biar hasil jepretan anda lebih tepat lagi.

Baca juga : Kumpulan HP Android 4G LTE layar 5 inci Terbaru.

Untuk kamera depan yang diperuntukan foto selfie disediakn lensa 2 Megapiksel dengan fitur Fixed Focus, sensor SP2509 aperture berukuran f/2.8 dan juga 2P lens serta dilengkapi single LED Flash. Kamera utama ponsel ini dapat merekam video dengan kualitas Full HD 1080@30fps. Nah untuk kapasitas baterai Zopo Color F3 membawa 2100 mAh yang diklaim dapat bertahan lama. untuk harga Zopo Color F3 belum ada isu lebih lengkap, kami akan segera update jikalau ada perubahan.

Demikian isu yang dapat aku sampaikan mengenai hp android 4G LTE ukuran layar 5 inci semoga dapat bermanfaat untuk pembaca setia blog handphone ini. Terimakasih atas kunjungan anda dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya menyerupai :

Salam hd-hargahandphone.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar