Jumat, 22 September 2017

Mengatasi Bluetooth Yang Tidak Terdeteksi Di Android

Bluetooth android tidak terdeteksi - Bagaimana cara mengatasi bluetooth tidak terdeteksi di hp android ? Tentu berbagai manfaat bluetooth pada smartphone android namun apa hasilnya jikalau bluetooth tidak bisa mendapatkan file dari perangkat android lainnya. Padahal fungsi utama dari fitur bluetooth hp android ini memang untuk mengirim file maupun mendapatkan file dari ponsel android lainnya. Jika sudah terdapat duduk kasus pada bluetooth hape android ibarat tidak bisa mendeteksi keberadaan bluetooth orang lain niscaya kita akan berpikir tidak terdeteksinya bluetooth di hp kita dikarenakan telah terjadinya suatu kerusakan.

Namun kita tidak perlu gegabah mengambil tindakan ketika bluetooth tidak terlihat oleh perangkat lain lantaran bluetooth hp android yang tidak bisa connect tersebut belum tentu disebabkan dari kerusakan pada hp android yang kita miliki. Terkadang salah pada ketika melaksanakan setting bluetoth hp android juga sanggup menciptakan tidak sanggup pairing dengan bluetooth smartphone android lannya. Lalu bagaimana cara menghubungkan bluetooth hp android ke perangkat bluetooth lainnya ? Meskipun demikian, perlu untuk kita ketahui bahwa kini ini teknologi bluetooth jauh kalah cepat jikalau dibandingkan dengan teknologi wifi yang bisa 80% lebih cepat ketika mengirimkan file.

Oleh lantaran itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba membuatkan cara ketika kita menghadapai problem bluetooth yang tidak mau pairing dengan perangkat lain. Dengan begitu, kita tidak perlu jauh - jauh pergi ke daerah service hp android hanya lantaran bluetooth android tidak terdeteksi yang disebabkan kesalahan ketika mengaktifkan bluetooth tersebut. Mari eksklusif saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara mengatasi bluetooth hp android yang tidak terlihat oleh perangkat lain di bawah ini.

Mengatasi Bluetooth Yang Tidak Terdeteksi Di Android

cara mengatasi bluetooth tidak terdeteksi di hp android Mengatasi Bluetooth Yang Tidak Terdeteksi Di Android

Pada beberapa versi operasi ponsel android mempunyai sajian yang berbeda - beda dan opsi tersendiri di halaman pengaturan bluetooth akan tetapi itu semua bukanlah suatu duduk kasus lantaran setelannya tetap sama saja. Di bawah ini merupakan tata cara untuk mengatasi bluetooth yang tidak terdeteksi di hp android, diantaranya :

Cara mengatasi bluetooth tidak bisa connect dengan perangkat lainnya


  1. Pertama - tama pastikan bluetooth hp android sudah benar - benar aktif
  2. Kemudian masuk pada pengaturan bluetooth hp android dengan cara : "Setting >> Jaringan & Nirkabel >> Setelan Bluetooth"
  3. Apabila kita sudah masuk pada sajian pengaturan bluetooth maka centang pada pilihan sajian "Dapat Ditemukan" 
  4. Terkadang beberapa ponsel akan membuktikan menit untuk menampilkan bluetoothnya untuk proses pairing, Namun ada juga yang sanggup memilih, dan jikalau pada ponsel android kita sanggup menentukan silahkan pilih pada opsi "Waktu sanggup ditemukan" sebagai "Jangan pernah"
  5. Langkah terakhir pastikan bluetooth hp android yang kita miliki sudah sanggup terhubung ke bluetooth lainnya, jikalau sudah bisa maka itu artinya bluetooth hp android sudah sanggup terdeteksi kembali

baca juga :

Demikian postingan kami kali ini yang gres saja kita bahas mengenai cara menampilkan bluetooth hp android (pairing). Semoga artikel kami kali ini sanggup menawarkan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar