Selasa, 26 September 2017

Cara Mengetahui Titik Spot Gojek Yang Ramai Dengan Mudah

GPS Advance Aplikasi Gojek - Bagaimana cara mencari titik spot gojek yang ramai akan penumpang ? Sebagai supir GoJek tentu kita harus berakal - berakal untuk mencari titik spot order gojek semoga sanggup mendapat banyak penghasilan yang ada. Pemilihan akan titik spot order perlu untuk dilakukan mengingat semakin banyaknya orang yang mendaftarkan diri menjadi supir gojek kini ini. Namun kita tidak perlu khawatir akan sepi orderan lantaran tidak ada yang memesan jasa gojek dari kita lantaran kini ini ada aplikasi yang sanggup membantu para supir ojek online untuk memperoleh titik orderan gojek yaitu dengan sumbangan aplikasi GPS Advance. Dengan sumbangan aplikasi tersebut spot sinyal yang banyak akan penumpang sanggup terlihat dan tentunya sanggup membantu kita memperoleh penghasilan yang lebih.

Sebenarnya aplikasi hp android GPS Advance ialah salah satu aplikasi penentu koordinat GPS (map locator) yang sangat mempunyai kegunaan untuk meletakkan (posisi) GPS pengguna pada suatu tempat. Yang artinya kita sebagai supir gojek tidak perlu untuk mangkal di pinggiran Mall atau daerah - daerah umum lantaran dengan standby di rumah saja kita sanggup meletakkan titik koordinat ke lokasi yang dianggap ramai akan orderan penumpang. Lalu bagaimana cara mengetahui titik spot gojek memakai aplikasi GPS Advance tersebut pada smartphone android ? Namun sebelum kita mulai mencari spot sinyal gojek, kita terlebih dahulu harus menginstal gps advance aplikasi pada hp android yang kita miliki tersebut.

Oleh lantaran itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menyebarkan cara memakai aplikasi GPS Advance semoga sanggup memudahkan para gojek di Indonesia ini untuk menemukan titik orderan gojek yang ramai. Disini kami tidak hanya akan memperlihatkan cara mengoperasikan aplikasi gps advance saja melainkan beberapa langkah mulai dari cara download gps advance gojek hingga cara instal gps advance di hp android milik kita tersebut. GPS Advance memungkinkan kita untuk meletakkan lebih dari satu koordinat, dengan adanya pengaturan durasi tiap perpindahan, serta opsi Looping (berulang). Mari eksklusif saja kita lihat ulasan mengenai cara menemukan titik spot orderan gojek yang ramai dengan mudah secara lengkap dibawah ini.

Cara Mengetahui Titik Spot Gojek Yang Ramai Dengan Mudah

cara mencari titik spot gojek yang ramai Cara Mengetahui Titik Spot Gojek Yang Ramai Dengan Mudah


Namun sebagai saran, kalau kita akan memakai aplikasi gps advance guna untuk mendapatkan spot sinyal gojek sebaiknya gunakanlah sebuah smartphone android yang mempunyai kualitas yang bagus. Setidaknya didalam hp android tersebut sudah didukung oleh RAM berkapasitas 2GB serta sudah mendukung jaringan internet 4G LTE. Mari eksklusif saja kita lihat ulasan mengenai cara cepat sanggup orderan gojek sebagai berikut :

Cara gampang mencari titik spot order gojek


  1. Pertama - tama unduh aplikasi GPS Advance terlebih dahulu kemudian lanjutkan dengan instalasi pada ponsel ataupun tablet yang kita gunakan untuk menemani kita menjadi supir gojek. Untuk mendapat aplikasi tersebut sanggup anda kunjungi pada link berikut ini : http://adf.ly/1aDdjX
  2. Setelah proses instalasi final buka GPS Advance >> pilih Setting >> kemudian pilih Locations.
  3. Apabila sebelumnya kita sudah pernah meletakkan titik koordinat, maka akan tampil beberapa koordinat tersebut, pilih tanda (X) dipojok kanan atas sajian untuk menghapus.
    Kembali ke sajian Setting >> pilih Add Locations. Langkah selanjutnya tinggal kita tambahkan titik koordinat yang diinginkan.
  4. Setelah itu masuk pada sajian Setting lagi >> kemudian pilih Start Mock. Di sini terdapat beberapa pengaturan yang sanggup dilakukan, ibarat durasi perpindahan tiap titik dan pengaturan untuk pengulangan (looping). Akhiri dengan mengklik tombol Start >> kemudian tekan tombol home / back untuk keluar dari GPS Advance tersebut.
  5. Langkah terakhi lakukan pengecekan dengan membuka aplikasi peta (maps) untuk mengetahui perpindahan titik GPS.

baca juga :

Demikian ulasan singkat dari kami semoga para supir gojek sanggup mengetahui titik sinyal yang banyak penumpang gojek. Selain itu semoga artikel diatas sanggup memperlihatkan manfaat semoga para supir gojek mempunyai embel-embel penghasilan yang lebih. Namun perlu untuk kita ketahui bahwa meletakkan terlalu banyak titik sanggup mengakibatkan kinerja perangkat hp android menjadi berat dan lemot. Sekian dan terima kasih, jangan lupa untuk tetap berdoa lantaran intinya rejeki sudah ada yang mengatur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar