Jumat, 26 Januari 2018

Xiaomi Bakal Rilis MIUI 10 Dengan Artificial Intelligence

Xiaomi Bakal Rilis MIUI 10 Dengan Artificial Intelligence

Setelah mengkonfirmasi 40 smartphone buatanya mendapat update MIUI 9, Xiaomi juga mengumumkan bakal segera merilis MIUI 10 pada tahun ini juga. VP Xiaomi sekaligus kepala divisi MIUI, Hong Feng, telah mengumumkan pengembangan MIUI dalam sebuah gelaran di Tiongkok. Dalam acara itu, ia menyebut perusahaan akan fokus membenamkan kecerdasan buatan dan machine learning di versi terbatu MIUI.

Salah satu tujuan Xiaomi dari pengembangan ini adalah mempersempit jari dar produsen lain seperti Apple, Google, dan Huawei. Pihak Xiaomi mengungkapkan nama untuk generasi MIUI selanjutnya ini masih tentatif antara MIUI 10 atau MIUI X. Mereka juga menanyakan kepada Mi Fans bagaimana pendapat mereka mengenai fitur yang akan hadir di MIUI 10.

Kehadiran MIUI 10 sendiri bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat Xiaomi telah merilis ROM MIUI 9 versi stabil kepada lebih dari 27 perangkat miliknya. Saya sendiri pun memakai hp Xiaomi dan saya juga telah mendapatkan update MIUI 9. Nah kalau menurut kamu bagaimana tentang kehadiran MIUI 10 ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar