Minggu, 21 Januari 2018

Download AIMP 4.50

Download AIMP 4.50

Buat kalian yang lagi cari pemutar musik, nih saya rekomendasikan salah satu pemutar musik yang sudah terkenal di sana - sini. AIMP, entah apa kepanjangannya yang pasti ini pemutar musik enak banget buat dipakai. Saya pun juga menggunakan pemutar musik ini dari saya SMP sampai kerja pun saya masih setia menggunakan pemutar musik ini. Alasannya simpel yaitu ringan, banyak kostumisasi, dan rajin update.
Download AIMP 4.50
Nah seperti yang saya bilang tadi, salah satu fiturnya yaitu kustomisasi. Kustomisasi yang dimaksud disini adalah banyaknya pilihan skin - skin yang tersedia, bukan hanya skin dari AIMP nya sendiri melainkan banyak juga pilihan skin yang di buat oleh orang lain yang pastinya bisa disesuaikan dengan selera masing - masing. Dan satu lagi, aplikasi ini gratis jadi kalian gak usah pusing pasang crack lah beli lisensi lah. Untuk yang ingin download aplikasinya sudah saya sediakan di link di bawah ya.

Link Download AIMP
Disini

Cara Instal :
1. Download dulu AIMP nya melalui link di atas.
2. Jalankan installer, kemudian tinggal install seperti biasa.
3. Untuk yang mau meng-install skin silahkan download dulu skin nya.
4. Lalu paste file skin yang sudah di download ke C:\Program Files\AIMP3\Skins
5. Lalu masuk ke aplikasi AIMP kemudian klik Preference lalu Interface kemudian pilih Skins
6. Selesai. Tinggal pakai deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar