Kamis, 15 Februari 2018

Samsung Pamerkan Kamera Samsung Galaxy S9 Di Video Promosi Terbarunya

Samsung Pamerkan Kamera Samsung Galaxy S9 Di Video Promosi Terbarunya

Seperti yang kita tahu bahwa Samsung akan meluncurkan smartphone flagship terbaru mereka yakni Samsung Galaxy S9 pada tanggal 25 Februari 2018 mendatang. Nah baru - baru ini Samsung kembali memposting bukan hanya satu tapi tiga video sekaligus yang sepertinya video yang memperlihatkan kemampuan dari kamera Galaxy S9.

Video Pertama, Super Slow-mo Video



Seperti yang kita lihat dalam video tersebut kita diperlihatkan berbagai hal yang bergerak cepat kemudian di akhir video kita bisa melihat adegan slow motion yang mengindikasikan bahwa Kamera Samsung Galaxy S9 ini dilengkapi dengan fitur super slow motion yang dapat merekam video dengan super slow motion.

Video Kedua, Low Light



Pada video kedua, semua video diambil pada keadaan gelap/ kurang cahaya yang nampaknya memamerkan kemampuan kamera smartphone ini dalam kondisi low light yang baik. Dan kabarnya Samsung Galaxy S9 ini bakal dibekali dengan dual aperture yang bisa digunakan dalam kondisi yang berbeda - beda. Aperture f/1.5 untuk kondisi low light dan aperture f2.4 untuk kondisi cukup cahaya / terang.

Video Ketiga, Animoji



Di video terakhir, Samsung nampaknya ingin memperlihatkan kalau kamera Samsung Galaxy S9 ini akan dibekali dengan fitur animoji yang mirip dengan fitur animoji milik iPhone X dan diklaim jauh lebih baik ketimbang milik iPhone X.

Nah, bagaimana tentang kemampuan kamera dari smartphone flagship terbaru dari samsung ini? apakah kamu tertarik membelinya? tulis pendapat kamu di kolom komentar ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar