Minggu, 30 Juli 2017

Cara Merubah Nada Notifikasi Instagram Di Android

Notification instagram - Bagaimana cara merubah nada notifikasi instargam di hp android ? Tidak sedikit pengguna hp android belum mengetahui cara mengubah bunyi notifikasi instagram sehingga terkadang kita tentu pernah mengalami insiden dimana terdengar bunyi pemberitahuan aplikasi namun sehabis kita lihat tidak ada pesan ataupun notifikasi instagram yang muncul pada layar android yang kita miliki. Hal ini terkadang disebabkan oleh banyaknya pengguna ponsel android yang mempunyai kesamaan nada dering untuk notifikasi aplikasi sampai pesan maupun telpon masuk. Oleh lantaran itu supaya hal tersebut tidak terjadi pada diri kita, tindakan yang perlu untuk kita lakukan ialah dengan mengganti nada notifikasi ketika adanya pemberitahuan kiriman instagram maupun bawaan aplikasi smartphone ibarat nada notifikasi Facebook, Path, Line, atau aplikasi lainnya.

Namun problem yang ada ketika ini ialah tidak semua pengguna ponsel android sudah mengetahui akan cara mengganti ringtone instagram. Padahal sebetulnya untuk merubah bunyi pemberitahuan instagram di android cukup mudah, kita hanya cukup masuk pada pengaturan notifikasi instagram dan disana kita sudah sanggup merubah bunyi notifikasinya. Hal ibarat ini memang sering diabaikan oleh kita namun kalau di biarkan nantinya kita akan resah untuk membedakan bunyi mana pemberitahuan dari aplikasi instagram dan mana pemberitahuan dari sms maupun panggilan masuk. Terlebih lagi gres - gres ini layanan Instagram mulai mengenalkan fitur terbarunya yakni fitur Turn on Notifications yang berfungsi untuk menawarkan pemberitahuan kepada followers supaya tidak melewatkan postingan terbaru dari akun instagram yang mereka ikuti.

Makara bagi anda yang ingin selalu mendapat notifikasi dari update / kiriman terbaru dari teman - teman instagram yang kita ikuti maka sebaiknya kita mengaktifkan fitur Turn On Post Notifications tersebut pada ponsel android kita. Dengan begitu setiap unggahan penting dari akun instagram yang kita ikuti tidak akan terlewatkan begitu saja. Untuk itu supaya sanggup mempermudah kita mengetahui nada bunyi dari pemberitahuan dari fitur Turn On Post Notifications di instagram tersebut kita harus mengubah bunyi aplikasi instagram menjadi berbeda dari nada sms maupun panggilan masuk. Oleh lantaran itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba mengembangkan tips mengenai cara mengganti ringtone instagram di android secara lengkap dibawah ini.

Cara Merubah Nada Notifikasi Instagram Di Android

cara merubah nada notifikasi instargam di hp android Cara Merubah Nada Notifikasi Instagram Di Android

Namun ketika kita hendak mengaktifkan fitur Turn On Post Notifications Instagram pada hp android miliki kita alangkah lebih baiknya kalau kita memilah - milah akun mana yang akan kita aktifkan dan mana yang kita non aktifkan memakai Turn On Post Notifications tersebut. Hal ini bertujuan untuk menghindari banyaknya bunyi pemberitahuan yang masuk dari kiriman terbaru teman - teman kita di Instagram lantaran dalam situasi ibarat itu maka notifikasi Instagram dan kiriman SMS provider seluler setiap ketika akan berbunyi. Selain itu aktifitas tersebut juga sanggup menciptakan baterai smartphone android yang kita miliki menjadi cepat habis.

Sebelum kita memulai untuk menghidupkan fitur Turn On Post Notifications Instagram di hp android kita tersebut, berikut ini akan kami beritahukan terlebih dahulu cara mengganti nada notifikasi instagram pada ponsel android yang diantaranya ialah :

Cara mengubah nada pemberitahuan instagram di hp android


1. Menggubah nada notifikasi bawaan

  1. Langkah pertama masuk ke sajian setting, pilih "Sound & notification".
  2. Setelah itu pilih sub sajian "Default notification ringtone".
  3. Kemudian pilih nada yang ingin kita gunakan untuk mengganti nada dering sms, notifikasi sistem, ataupun telepon.

2. Mengganti nada notifikasi bawaan dari aplikasi

  1. Masuk pada sajian setting dari tiap aplikasi.
  2. Kemudian pilih sajian "notification".
  3. Setelah itu kita sanggup mengubah nada dering sesuai dengan yang disediakan tiap aplikasi.
  4. Apabila dirasa dalam daftar nada tersebut tidak ada yang sesuai dengan selera kita maka aplikasi ibarat ringtone maker juga sanggup menjadi pilihan. Aplikasi ringtone maker sanggup kita dapatkan melalui aplikasi google playstore.

3. Mengaktikan Turn On Post Notifications Instagram pada hp android

  1. Pertama - tama pilih ikon titik tiga (...) atau Setting atau Pengaturan di sudut kanan postingan akun Instagram yang hendak kita hidupkan notifikasinya.
  2. Kemudian ketuk pada Turn on Notifications atau Aktifkan Pemberitahuan Kiriman.
  3. Dengan begitu update terbaru dari akun yang diikuti maka pribadi terkirim notifikasi.

baca juga :

Demikian pertemuan kita kali ini yang gres saja mengulas ihwal bagaimana cara merubah bunyi pemberitahuan kiriman terbaru instagram dengan gampang memakai hp android yang kita miliki tersebut. Semoga artikel kami kali ini sanggup menawarkan manfaat untuk kita semua sehingga kita tidak resah lagi membedakan nada notifikasi instagram dengan pesan masuk maupun telepon, sekian dan terima kasih ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar