Minggu, 23 Juli 2017

Cara Menyimpan Foto Di Instagram Memakai Ataupun Tanpa Aplikasi Android

Cara menyimpan foto di instagram pada hp android tanpa aplikasi - Banyak orang yang belum mengetahui perihal bagaimana cara mengambil foto di instagram orang ? Media sosial instagram juga cukup menjadi perbincangan belakangan ini selain facebook dan twitter. Namun sayang para pengguna instagram di hp android tidak mempunyai cara untuk sanggup cara menyimpan foto dari instagram orang lain menuju ke galeri smartphone android atau lainnya, padahal intagram merupakan media umum khusus untuk memamerkan foto dan video yang cukup digemari akhir-akhir ini. Itu dikarenakan instagram tidak meberikan link download yang berdampak kita hanya sanggup melihatnya saja.

Khusus untuk anda pecinta foto-fotoan dan sering meng-upload foto ke sosmed, maka instagram ialah sosmed yang paling cocok bagi anda. Meskipun jejaring sosial yang ini aktivitasnya hanya untuk mengupload foto saja, banyak juga masyarakat merasa kurang puas alasannya ialah sulitnya mengambil foto dari instagram. Selain itu sangatlah disayangkan pula kita juga kesulitan untuk save foto dari instagram, tidak semudah menyerupai kita menyimpan foto dari google.

Cara Menyimpan Foto di Instagram Menggunakan ataupun Tanpa Aplikasi Android

Cara menyimpan foto di instagram pada hp android tanpa aplikasi Cara Menyimpan Foto di Instagram Menggunakan ataupun Tanpa Aplikasi Android


Dengan memakai aplikasi pihak ketiga kita sanggup menyimpan foto dari instagram ke smartphone android ? Aplikasi hp android yang sanggup dipakai sebagai cara download di instagram tanpa aplikasi adalah video downloader for instagram atau instasave. Cara memakai aplikasi intagram tersebut bergotong-royong cukup mudah, yakni :
  1. Buka foto di instagram yang mau di download.
  2. Kemudian pilih copy share URL pada bab bawah. 
  3. Setelah itu tinggal buka aplikasi video downloader for instagram dan “paste” URL tadi. 
  4. Tinggal klik download maka foto dari instagram akan tersimpan di android. 
Namun bagi anda yang tidak mau kesulitan menginstal aplikasi tersebut sanggup anda download foto di instagram tanpa memakai aplikasi yakni dengan cara memanfaatkan fitur screenshot, berikut ini cara save foto instagram :

1. Buka Aplikasi instagram dari smartphone android anda, lalu pilih foto yang mau disimpan.
  • Pastikan langkah awal yang harus anda lakukan memilih foto atau mencari foto yang akan kita simpan, diharuskan foto tersebut mempunyai kualitas resolusi yang cukup jernih. Karena itu akan memilih manis tidaknya foto tersebut saat kita simpan.
2. Untuk mengambil screenshot cukup tekan tombol “home” dan “volume bawah”. Beberapa vendor memang caranya berbeda-beda, untuk samsung sanggup dilakukan dengan menekan tombol home dan off secara bersama-sama.
Cara menyimpan foto di instagram pada hp android tanpa aplikasi Cara Menyimpan Foto di Instagram Menggunakan ataupun Tanpa Aplikasi Android
3. Screenshot ini akan mengambil tampilan layar secara keseluruhan, jadi kalau mau mengambil fotonya saja lakukan cropping.
Cara menyimpan foto di instagram pada hp android tanpa aplikasi Cara Menyimpan Foto di Instagram Menggunakan ataupun Tanpa Aplikasi Android
4. Setelah itu tinggal simpan foto tersebut. Berikut hasil download foto dari instagram ke android

baca juga : Cara Mengaktifkan Jaringan 3G Menjadi Jaringan 4G LTE

Demikian cara menyimpan foto di instagram di hp android memakai maupun tanpa aplikasi. Apabila anda ingin mendownload foto dengan kualitas tinggi, sanggup memakai aplikasi pihak ketiga menyerupai video downloader fot instagram atau instasave. Karena resolusi foto hasil screenshot ini kecil dan pastinya lebih rendah dari foto orisinil alasannya ialah menyesuaikan ukuran layar ponsel anda. Baca juga artikel kami lainnya yang membahas Cara Mempercepat Koneksi Internet Android Agar Tidak Lemot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar