Rabu, 26 Juli 2017

Cara Mematikan Notifikasi Instagram Live Video Di Android

Notifikasi Live Instagram - Bagaimana cara mematikan notifikasi live instagram pada hp android ? Tidak ingin tertinggal dari media umum lainnya, beberapa waktu yang kemudian kita dikenalkan dengan fitur terbaru dari instagram yakni live video instagram. Dimana fitur live instagram berfungsi untuk melaksanakan siaran pribadi secara live video dan secara otomatis akan menunjukkan pemberitahuan live instagram kepada para follower instagram. Namun kalau akun yang kita follow sering menciptakan video live yang tidak bermanfaat tentu akan menggangu kenyamanan kita, lantas bagaimana cara menonaktifkan notifikasi live instagram tersebut ?

Mungkin tidak ada dilema kalau pemberitahuan live video instagram berasal dari selebgram ataupun teman favorit, namun kalau notifikasi instagram live yang muncul dari follower yang tidak kita kenal tentu ingin rasanya menghentikan notifikasi live video tersebut. Terkadang terlintas pikiran untuk menghapus / unfollow akun tersebut untuk mematikan pemberitahuan live instagram yang sering menggangu akan tetapi tentu akan timbul rasa yang tidak lezat hati kalau akun tersebut yaitu teman yang kita jumpai sehari - hari. Perlu untuk kita ketahui ternyata di dalam sajian instagram terdapat pengaturan untuk menonaktifkan pemberitahuan live video instagram. Akan tetapi fitur notifikasi dari siaran pribadi ini tidak sanggup kita atur secara individu.

Kaprikornus kini kita tidak perlu galau untuk mengganti nada instagram lagi semoga kita tidak terganggu alasannya yaitu banyaknya pemberitahuan live video. Namun kalau kita mencoba cara ini untuk melihat pemberitahuan instagram wacana siaran langsung, kita harus masuk ke media umum instagram tersebut terlebih dahulu. Agar lebih jelasnya pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menunjukkan tips membuat notifikasi live instagram tidak muncul di hp android. Mari tanpa harus menunggu waktu yang lebih usang lagi, pribadi saja kita lihat ulasan selengkapnya pada artikel dibawah ini.

Cara Mematikan Notifikasi Instagram Live Video Di Android

cara mematikan notifikasi live instagram Cara Mematikan Notifikasi Instagram Live Video Di Android


Cara menciptakan pemberitahuan live instagram tidak aktif


Sekali lagi kami ingatkan, cara ini tidak sanggup kita atur secara individu namun untuk semua fitur notifikasi dari siaran pribadi semua akun yang ada pada instagram yang kita miliki. Berikut langkah sederhana untuk mematikan notifikasi live video instagram :

cara mematikan notifikasi live instagram Cara Mematikan Notifikasi Instagram Live Video Di Android

  1. Untuk mematikan notifikasi live video langkah pertama yang harus kita lakukan yaitu buka halaman profile pada aplikasi Instagram, kemudian tap ikon titik tiga (pengaturan) di sudut kanan atas.
  2. Setelah muncul halaman Options (opsi), scroll down sampai menemukan Settings (pengaturan) dan tap Push Notifications Settings.
  3. Pada pilihan Live Video, centang pilihan Off (untuk menonaktifkan notifikasi live instagram) dan pilhan on (untuk mengaktifkan notifikasi live instagram).
  4. Dan kini sudah tidak akan ada lagi notifikasi Live Instagram yang mengganggu diri kita. 

baca juga :

Demikian artikel kami kali ini yang membahas wacana cara menghentikan pemberitahuan live instagram yang sering mengganggu. Semoga artikel kami kali ini sanggup menunjukkan manfaat sehingga kita sanggup nyaman memakai smartphone android lagi tanpa gangguan video streaming dari instagram, sekian dan terima kasih ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar