Senin, 27 November 2017

Tips Editing ala Selebgram yang Wajib Kamu Pelajari

editing foto menggunakan vsco


Tips Editing ala Selebgram yang Wajib Kamu Pelajari

Instagram adalah salah satu media sosial yang banyak di pakai saat ini. Tak terkecuali di indonesia banyak pengguna instagram yang berlomba-lomba untuk mempunyai feeds yang keren alias instagramable. Jika kamu salah satu dari orang tersebut kamu pasti mencari apasih aplikasi yang dipakai, atau gimanasih caranya buat feeds kita jadi sekeren mereka. VCSO Cam salah satu aplikasi yang sedang populer saat ini dan bisa dikatakan aplikasi yang kekinian. Aplikasi ini sering di gunakan oleh para selebgram untuk mengedit fotonya. selain di nilai mudah VCSO Cam juga memiliki banyak fitur yang dapat membuat foto kita yang biasa menjadi luar biasa. biasanya efek dari feeds yang keren kita juga bisa kebanjiran followers atau bahkan kita bisa memiliki penggemar. the power of VCSO Cam berikut ini :

1. Tentukan Filter

Dalam penentuan filter, kamu gak bisa sembarangan karna filter ini lah yang akan melekat pada fotomu. pilihlah filter yang sesuai dengan mu atau cocok denganmu. Gunakan filter itu pada semua foto yang kamu akan posting jika kamu ingin menyamakan warna feeds yang ada di instagrammu, tapi jika tidak gunakan filter yang sesuai dengan dirimu atau yang paling menggambarkan dirimu.

2. Tools Editing

Jangan sampai lupa dengan tools-tools ini. Jika sudah selesai memilih atau menentukan Filter, kamu bisa menggunakan tools yang ada untuk mempercantik fotomu. Kamu bisa menggunakan temperatur untuk membuat fotomu memiliki suasana dingin atau hangat.

3.Exposure

Jika foto yang kamu ambil terlalu gelap kamu bisa menggunakan Exposure untuk menambahkan kecerahan.
tapi jangan gunakan angka yang terlalu tinggi, ini akan menyebabkan fotomu akan kehilangan detail dan jika kamu mengedit terlalu terang maka akan mengakibatkan over exposure.Agar itu tidak terjadi gunakan dengan bantuan tools lainnya seperti Shadow, Light dan lain-lain

4. Crop tools

Pada bagian ini kamu dapat memotong foto yang menurutmu itu mengganggu atau kamu ingin lebih menonjolkan obyek tersebut.

5. Grain

Jika kamu ingin membuat foto mu terlihat lebih estetik kamu bisa menggunakan sedikit grain untuk fotomu. namun jangan terlalu mempertajam grain yang nantinya akan merusak fotomu.

Demikian ulasan tentang Tips Editing ala Selebgram yang Wajib Kamu Pelajari semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar