Senin, 27 November 2017

Sinopsis dan Trailer Film Logan - Kisah si Cakar Baja Super Sadis dan Akhirnya Dramatis

film logan 2017 full movie


Sinopsis Film Logan 2017

Film salah seorang kelompok mutan X-Men yang bercakar besi yang di juluki sebagai Logan alias Wolverine ini siap untuk dinikmati oleh penggemarnya Tokoh Logan atau Wolverine tetap di perankan oleh Hugh Jackman. Film sekuel ketiga dari film X-Men Origins ini berjudul "Logan" atau dikenal juga dengan judul "Wolverine 3". Cerita dari film "Logan" ini merupakan seri ke-10 dari film X-Men. Film ini sendiri diangkat ari buku seri komik Marvel Comics yang berjudul "Old Man Logan" karya Mark Millar dan Steve McNiven. Cerita mengambil setting 10 tahun setelah peristiwa dalam film "X-Men: Days of future Past" (2014) atau 50 tahun setelah kondisi dalam film "X-Men: Apocalypse"(2016) tepatnya pada tahun 2033. Pada saat itu, Logan (Hugh Jackman) diceritakan sudah berusia tua.

download film logan 2017 sub indo


Dalam film ini diceritakan Logan yang dikenal sebagai Wolverine ini bekerja sebagai sopir di Texas yang tinggal bersama mutan pelacak Caliban dan merawat Professor Charles Xavier yang menderita penyakit Alzheimer.Logan berjanji untuk tidak menggunakan kekuatan cakarnya untuk tujuan 'berdarah' dan kemampuan penyembuhannya pun sudah mulai melemah dan akibatnya tubuhnya telah berusia lanjut dan kerangka adamantiumnya meracuninya. Namun demi menyelamatkan mutan muda yang tersisa yang akan dimanfaatkan sebagai senjata di masa depan oleh sebuah organisasi jahat, memaksa Logan untuk melupakan janjinya dan kembali menggunakan kekuatannya sebagai Wolverine.

logan movie trailer


Dalam film Logan (2017) ini juga memperkenalkan sosok Laura Kinney yang dikenal dengan nama X-23 (Sienna Novikov). Sosok mutan muda yang diperkirakan sebagai anak dari Wolverine. Laura ini diciptakan oleh Dr.Zander Rice(Richard E Grant) dari DNA Wolverine sendiri. Film "Logan" ini tayang secara perdana di bioskop seluruh dunia pada tanggal 3 Maret 2017. 

Detail Film Logan :


Sutradara
James Mangold

Produser
Hutch Parker
Simon Kinberg
Lauren Shuler Donner

Skenario
Scott Frank
James Mangold
Michael Green

Cerita
James Mangold

Berdasarkan
Wolverine 
oleh Len Wein
John Romita Sr.

Pemeran
Hugh Jackman
Patrick Stewart
Richard E. Grant
Boyd Holbrook
Stephen Merchant
Dafne Keen

Musik
Marco Beltrami

Sinematografi
John Mathieson

Penyunting
Michael McCusker
Dirk Westervelt

Perusahaan
produksi
Marvel Entertainment
TSG Entertainment
Kinberg Genre
Hutch Parker Productions
The Donners' Company

Distributor
20th Century Fox

Tanggal rilis
17 Februari 2017 (Festival Film Internasional Berlin)
3 Maret 2017 (Amerika Serikat)

Durasi
137 menit

Negara
Amerika Serikat

Bahasa
Bahasa Inggris

Anggaran
$97 juta

Pendapatan kotor
$616,795,600


Film Logan Terbaru 2017


Trailer Film Logan 2017