Selasa, 28 November 2017

Sinopsis dan Trailer Film Justice League Wajib Nonton Terbaru 2017

film justice league full movie


Justice League Movie Trailer - Film terbaru yang tayang di bioskop Indonesia pada bulan November 2017 ini merupakan film team superhero yang diadaptasi dari komik DC karya Gardner Fox berjudul "Justice League" yang dirilis pada tahun 1960.Film ini menjadi film kelima dari DC Extended Universe (DCEU) dengan susunannya, Man of Steel (2013), Batman vs Superman (2016), Suicide Squad (2016) dan Wonder Woman (2017). Dilanjutkan film spin-off nya, Aquaman (2018), Shazam! (2019), Wonder Woman 2 (2019), Cyborg (2020) dan Green Latern Corps (2020).

Film Justice League 2017 akan bersetting beberapa bulan setelah kejadian di film Batman vs Superman Dawn of Justice. Pengorbanan Superman untuk umat manusia yang membuat Batman terinspirasi untuk mengumpulkan sekelompok metahumans dalam menghadapi seorang musuh besar, yaitu  Steppenwolf dengan pasukan Parademons. Bersama Diana Prince alias Wonder Woman, Batman berkumpul dengan Aquaman, The Flash dan Cyborg. Musuh yang mereka hadapi kali ini akan jadi terlalu kuat. Sementara itu, kita akan melihat Superman bangkit kembali dan bergabung dalam team Justice League dalam membantu merekan  menyelamatkan dunia dari kehancuran. 

Film Justice League digarap oleh Warner Bros. Pictures dengan kembali menggaet  sutradara yang sudah tidak asing lagi, yaitu Zack Snyder sutradara dan pembuat film yang  berada di balik layar film-film besar seperti 300, Man of Steel, Suicide Squad, Batman vs Superman dan Wonder Woman. Zack Snyder sebagai sutradara dalam Justice League sekaligus penulis cerita bersama Chris Terrio (Star Wars Episode IX, Justice League 2). Chriss juga bertugas dalam bagian Screenplay bersama Joss Whedon (Captain America, The Avengers). Di film ini, kita bisa melihat penampilan para bintang besar hollywood seperti Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller, Ray Fisher, Ciaran Hinds, Amy Adams, Williem Dafoe, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, dan J.K. Simmons. Film ini diproduseri oleh Charles Roven (Warcraft, The Great Wall), Deborah Snyder (300 Rise of an Empire, Aquaman), Jon Berg (Gotham City Sirens, Batgirl) dan Geoff Johns (Tv series - The Flash, Aquaman).

Detail Film Justice League :


» Tanggal rilis : 17 November 2017
» Tayang di Indonesia : 15 November 2017
» Genre : Adventure, Action, Fantasy
» Sutradara : Zack Snyder
» Rating IMDb : 7.6/10 (53rb voters)
» My Rating : 6.5/10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 2 jam 
» Pemeran di film Justice League


Justice League 2017 Cast :


Ben Affleck sebagai Bruce Wayne (Batman)
Gal Gadot sebagai Diana Prince (Wonder Woman)
Jason Momoa sebagai Arthur Curry (Aquaman)
Ezra Miller sebagai Barry Allen (The Flash)
Ray Fisher sebagai Victor Stone (Cyborg)
Henry Cavill  sebagai Clark Kent (Superman)
Amy Adams  sebagai Lois Lane
Jesse Eisenberg  sebagai Lex Luthor
Jeremy Irons  sebagai Alfred Pennyworth
Robin Wright  sebagai Antiope
Connie Nielsen  sebagai Queen Hippolyta
Ciaran Hinds  sebagai Steppenwolf
Amber Heard  sebagai Mera
Diane Lane  sebagai Martha Kent
J.K. Simmons  sebagai James Gordon
Willem Dafoe  sebagai Nuidis Vulko
Kiersey Clemons  sebagai Iris West
Billy Crudup  sebagai Harry Allen
Joe Morton  sebagai Dr. Silas Stone


Trailer Film Justice League 2017