Minggu, 20 Agustus 2017

Cara Mengembalikan File Foto Terhapus Pada Hp Android

Mengembalikan file foto yang terhapus di android - Bagaimana cara mengembalikan foto yang terhapus di hp android ? File yang merupakan salah satu hal penting bagi kebanyakan orang ialah foto, alasannya untuk mengingat suatu momen penting dalam kehidupan kita foto telah menciptakan semua terasa abadi. Lalu bagaimana cara memulihkan foto yang hilang / terhapus pada handphone android ?

Padahal untuk memperoleh foto yang menarik tanpa memikirkan biaya maupun lokasi yang jauh akan tetap kita datangi. Namun semua akan terasa hampa kalau secara sengaja atau pun tidak foto yang ada pada ponsel kita hilang entah kemana. Oleh alasannya itu kami akan menyebarkan tips ihwal cara mengembalikan data yang terhapus di android tanpa root yaitu dengan memakai tunjangan sebuah aplikasi yang sanggup diunduh di playstore berjulukan Restore Image (Super easy).

Selain aplikasi Restore Image ( Super easy ) ada banyak aplikasi di Playstore yang sanggup membantu untuk mengembalikan file yang hilang maupun terhapus di android akan tetapi aplikasi Super easy menjadi salah satu aplikasi yang terbaik. Disamping sebagai cara mengembalikan data yang terformat, aplikasi ini tidak memerlukan root. Sebelumnya kita membahas cara memulihkan file dan data di android sanggup terhapus alangkah lebih baik kalau kita mengetahui terlebih dahulu penyebab dari file hilang di hp android :
  • Flashing ROM pada perangkat Android.
  • Perangkat rusak atau tidak sanggup mengakses data pada Android.
  • Sengaja menghapus pesan, kontak, foto dan data-data dari Android
  • Data terhapus sehabis mengembalikan Android ke pengaturan pabrik.
  • Data hilang sehabis rooting perangkat Android.

Cara Mengembalikan File Foto Terhapus Pada Hp Android


Mengembalikan file foto yang terhapus di android Cara Mengembalikan File Foto Terhapus Pada Hp Android

Berikut ini ialah cara mengembalikan file yang terhapus di memory internal android melalui aplikasi Restore Image ( Super Easy ) yang sanggup kita download pada playstore :
  1. Pertama kita buka dahulu aplikasi Restore Image (Super easy)
  2. Kemudian pilih folder dimana foto kau telah terhapus
  3. Langkah selanjutnya pilih file fotonya
  4. Lalu pilih restore image (dipojok kanan bawah)
  5. Setelah proses tamat kita akan pribadi masuk ke galery. Lalu lihat foto anda sudah berhasil dikembalikan atau belum.
  6. Selesai

baca juga :
Cara Mengaktifkan dan Setting GPS Geo-Location Foto di iPhone 
Cara Mengaktifkan dan Setting GPS di Android Agar Lebih Akurat

Demikian artikel kami kali ini yang membahas mengenai cara mengembalikan file yang hilang di hp android tanpa PC. Sungguh menarik bukan aplikasi Restore Image, selain untuk mengembalikan foto yang terhapus di android sanggup juga untuk mengembalikan file dari SD Card / kartu memori. Sekian dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar