Rabu, 21 Juni 2017

Cara Mengaktifkan Fingerprint Di Hp Xiaomi Redmi 3 Pro

Cara mengaktifkan fingerprint android - Bagaimana cara mengaktifkan fingerprint hp xiaomi redmi note 3 pro ? Fitur sensor sidik jari atau yang sering dikenal dengan fingerprint merupakan teknologi keamanan terbaru pada sebuah smartphone android kini ini. Fitur sistem keamanan di android yang dahulu kita ketahui menyerupai password dan teladan kini mulai tergantikan dengan adanya sensor fingerprint yang di nilai lebih kondusif kalau dibandingkan fitur security lain. Akan tetapi sebab merupakan teknologi terbaru yang ada pada setiap keluaran hp android terbaru mengakibatkan banyak orang yang kurang akan pemahaman perihal sensor sidik jari ini dan cara memakai fingerprint di hp android xiaomi redmi 3s, misalnya.

Tidak sedikit orang yang gres membeli sebuah smartphone android menyerupai hp android xiaomi, oppo, lenovo, samsung, asus, dan merek - merek ternama lainnya masih galau akan cara memakai dan mengoperasikan fitur fingerprint tersebut. Kebanyakan mereka hanya sanggup memakai sensor sidik jari android yang sudah aktif semenjak pembelian smartphone barunya akan tetapi kalau fitur fingerprint android dalam keadaan mati para pengguna hp android kurang tahu akan cara menghidupkan fingerprint pada ponsel android tersebut. Lalu bagaimana cara aktifkan sensor fingerprint di hp xiaomi redmi 3 pro tersebut ? Perlu untuk kita ketahui bahwa di dalam pengaturan sebuah hp android yang sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint tersebut akan selalu ada sajian setting fingerprint untuk mengaktifkan, menghapus ataupun menambah sidik jari pada sensor terbaru android tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba memperlihatkan tutorial menghidupkan fingerprint hp android khususnya pada hp xiaomi redmi note 3 pro. Meskipun ini merupakan langkah - langkah aktivasi sensor sidik jari di xiaomi redmi 3 pro namun juga sanggup dipakai juga pada hp android xiaomi tipe lainnya menyerupai xiaomi redmi note 3, redmi note 3 pro, xiaomi redmi note 4, xiaomi mi5 sebab secara umum hampir sama untuk menghidupkannya. Hal ini kami berikan semoga kita semua tidak kebingungan lagi dalam memakai fingerprint android tersebut supaya kita sanggup menghindari akan problem fingerprint redmi 3 pro tidak berfungsi. Mari eksklusif saja kita simak cara setting fingerprint xiaomi redmi note 3 dengan gampang selengkapnya pada ulasan dibawah ini.

Cara Mengaktifkan Fingerprint Di HP Xiaomi Redmi 3 Pro

cara mengaktifkan fingerprint hp xiaomi redmi note  Cara Mengaktifkan Fingerprint Di HP Xiaomi Redmi 3 Pro


Bagi anda yang ingin untuk mengaktifkan fitur fingerprint pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro, kita tidak perlu khawatir atau cemas lagi apabila kita mengalami problem menyerupai Xiaomi Redmi Note 3 Pro tidak sanggup dibuka atau tidak sanggup mendeteksi sidik jari Anda. Hal ini dikarenakan untuk mengaktifkan fingerprint pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro kita juga harus memasukkan kunci keamanan lapisan atau cadangan menyerupai lock screen pattern lock, PIN, dan Sandi pada awal pengaturan fitur fingerprint tersebut. Maka dari itu apabila fingerprint tidak berfungsi kita tetap sanggup membukanya dengan keamanan cadangan tersebut. Untuk itu mari eksklusif saja kita ikuti tutorial untuk mengaktifkan fitur fingerprint di hp android xiaomi, sebagai berikut ini :

Tutorial untuk mengaktifkan fitur fingerprint di hp android xiaomi redmi 3


Cara aktifkan fingerprint hp android redmi note 3 pro

1. Pertama - tama buka sajian "pengaturan" gulir ke bawah temukan dan pilih sajian "Lock Screen & Password"
cara mengaktifkan fingerprint hp xiaomi redmi note  Cara Mengaktifkan Fingerprint Di HP Xiaomi Redmi 3 Pro

2. Setelah itu pilih "password & fingerprint" dan kemudian klik "add security password"

3. Kemudian kita akan mendapat 3 pilihan ialah PIN, Pola dan Password. Lalu pilih fitur keamanan yang sosok bagi anda guna pengaturan cadangan saat fitur fingerprint xiaomi redmi 3 tidak berfungsi.

4. Langkah selanjutnya kita akan mendapat sajian untuk meletakkan sidik jari kita. Setelah itu tempelkan sidik jari kita pada kawasan "sensor fingerprint" pada hp xiaomi yang kita miliki menyerupai gambar di bawah
cara mengaktifkan fingerprint hp xiaomi redmi note  Cara Mengaktifkan Fingerprint Di HP Xiaomi Redmi 3 Pro

5. Lakukan berulang – ulang (angkat jarimu kemudian tempel lagi) sehingga sidik jari mu penuh di layar.

6. Apabila sudah penuh maka akan ada keterangan "Done / Selesai" menyerupai gambar di bawah, sehabis itu klik Ok.
cara mengaktifkan fingerprint hp xiaomi redmi note  Cara Mengaktifkan Fingerprint Di HP Xiaomi Redmi 3 Pro


7. Kemudian coba kunci hp android xiaomi kita dan buka memakai sidik jari sudah kita atur sebelumnya tadi.


NOTE : 
  • Agar hasil sidik jari ini lebih akurat alangkah lebih baiknya kalau kita menambahkan 2 pemindai untuk 1 telunjuk, sebab dari pengalaman kalau kita hanya menambahkan 1 saja terkadang akan terasa telat dan terkadang hingga tidak terdeteksi. Kemudian pastikan juga kondisi jari kita usahankan jangan hingga berair apalagi kotor sebab jari yang berair / keringetan akan mempengaruhi respon fitur fingerprint tersebut.

baca juga :

  1. Solusi Fingerprint Xiaomi Redmi 3 Yang Tidak Berfungsi
  2. Cara Membuat Sensor Fingerprint Di Hp Android

Demikian artikel kami kali ini yang gres saja kita bahas mengenai cara mengaktifkan sensor fingerprint di hp xiaomi. Semoga artikel kami kali ini sanggup menjadi panduan yang bermanfaat bagi kita sebagai pemula yang gres saja memakai hp android khususnya hp xiaomi redmi note 3 pro. Sekian dan terima kasih ..

1 komentar: