Senin, 22 Mei 2017

Cara Menciptakan Baterai Hp Kekal Kembali Menyerupai Gres Lagi

Baterai hp android - Bagaimana cara menciptakan baterai hp android awet kembali menyerupai ketika kondisi hp gres ? Membuat baterai android menyerupai baru lagi memang bukanlah suatu tindakan yang tidak akan sanggup terjadi sebab dengan mengetahui cara menciptakan baterai android menyerupai gres akan mengakibatkan baterai hp android cepat habis menjadi awet kembali. Memang tidak dipungkiri bahwa persoalan abadi pada setiap ponsel android tidak lain bukanlah baterai hp android cepat habis dan cepat panas. Dan baterai hp android yang ngedrop tidak hanya terjadi pada sebuah ponsel android usang saja namun terkadang baterai hp cepat habis padahal masih gres juga sanggup terjadi.

Sebenarnya hp android sanggup awet kembali meskipun sebelumnya baterai hp android cepat habis dengan melaksanakan baterai kalibrasi. Namun untuk melaksanakan kalibrasi pada baterai hp android diperlukannya suatu terusan root pada smartphone android sebab dengan meroot hp android kita sanggup melaksanakan penyetingan yang lebih mendalam pada ponsel android yang kita miliki tersebut. Dan cara ampuh menciptakan baterai android menyerupai baru dengan metode kalibrasi baterai sanggup dilakukan menjadi 2 hal yaitu cara kalibrasi baterai android tanpa root dan juga cara kalibrasi baterai android via cwm. Kaprikornus jikalau kita ingin melaksanakan kalibrasi baterai hp android sebaiknya kita lakukan kegiatan root hp android terlebih dahulu.

Dengan melaksanakan kalibrasi baterai ponsel android, semua data - data yang tersimpan di "batterystats.bin" kita akan terhapus sehingga sanggup menciptakan kondisi baterai menjadi baterai baru. Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini akan mencoba menyebarkan tutorial wacana cara kalibrasi baterai android dengan battery calibration. Mari eksklusif saja kita simak mengenai cara menciptakan baterai android menyerupai gres lagi dengan cara kalibrasi baterai android supaya baterai ponsel android kita akan menjadi menyerupai gres dan lebih tahan usang dari sebelumnya.

Cara Membuat Baterai Hp Awet Kembali Seperti Baru Lagi

cara menciptakan baterai hp android awet kembali Cara Membuat Baterai Hp Awet Kembali Seperti Baru Lagi
cara kalibrasi baterai android dengan battery calibration


Namun sebelum kita mulai membahas bagaimana cara menciptakan baterai hp awet kembali yang sebelumnya baterai hp cepat habis padahal masih gres ada baiknya jikalau kita mengetahui terlebih dahulu akan kenapa baterai hp cepat habis. Sehingga kita melaksanakan kalibrasi baterai hp android dengan dasar yang benar sebab borosnya batre hp sebab penggunaan smartphone android yang kurang sesuai. Berikut alasan mengapa baterai hp android tidak awet yang sering terjadi dialami oleh banyak pengguna hp android, diantaranya :

  1. Banyaknya aplikasi berjalan yang kita aktifkan pada smartphone android tersebut.
  2. Penggunaan charger smartphone dengan baik (dapat mempengaruhi pengisian baterai pada hp android tersebut). Disarankan memakai charger yang sesuai dengan smartphonenya.
  3. Terlalu usang bermain game atau permainan akan memicu baterai hp android cepat habis dan tidak awet di kemudian harinya.
  4. Atur intesitas cahaya (jangan terlalu cerah), sebab sanggup mengakibatkan baterai cepat habis.

Apabila hp android milik kita sudah di-root, mari eksklusif saja kita masuk pada langkah menciptakan baterai android menyerupai baru. Langkah - langkah menciptakan baterai android awet kembali yaitu :

Cara Melakukan Kalibrasi Baterai Hp Android


  1. Pertama - tama unduh Battery Calibration, kemudian install menyerupai biasa yang kita lakukan memakai hp android.
    cara menciptakan baterai hp android awet kembali Cara Membuat Baterai Hp Awet Kembali Seperti Baru Lagi
    cara kalibrasi baterai android dengan battery calibration
  2. Setelah itu pastikan baterai di ponsel android kita telah terisi 100%. Lakukan pengisian daya terlebih dahulu jikalau kondisi baterai belum penuh / full.
  3. Apabila baterai hp android sudah 100%, kemudian buka Battery Calibration yang telah kita download sebelumnya.Setelah itu tekan tombol Battery Calibration yang ada di tengah >> tunggu hingga muncul notifikasi Calibration succeeded >> kemudian klik OK.
  4. Jika kalibrasi sudah selesai, yang perlu untuk kita lakukan kini yaitu memakai ponsel android tersebut hingga kondisi baterai benar - benar kosong (0%) kemudian charge kembali dalam keadaan mati (offline charge) hingga baterai penuh 100% kembali.
  5. Setelah melaksanakan offline charging hingga 100%, gunakan smartphone android kita kembali menyerupai biasa dan rasakanlah perbedaan stamina dan daya tahan baterai android yang telah di kalibrasi ini.

baca juga :

Penyebab Baterai Hp Android Tidak Bisa Di Cas / Di Charge
Penyebab Dan Solusi Baterai Hp Android Dicas Malah Berkurang

Demikian pertemuan kita kali ini yang gres saja kita mengulas wacana cara kalibrasi baterai android dengan battery calibration supaya sanggup menciptakan baterai hp android awet kembali. Semoga artikel kami kali ini sanggup berhasil dilakukan dan sanggup menjadi cara ampuh menciptakan baterai android menyerupai gres lagi sehingga persoalan baterai hp android cepat habis sanggup teratasi. Sekian dan terima kasih ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar