Kamis, 12 Oktober 2017

Ini Loh Harga HP Nokia 105 dan Spesifikasi Paling Baru Juni 2017

Harga HP Nokia 105 – Siapa yang tidak kenal handphone merek Nokia? Rata-rata semua kalangan kenal dengan produk yang satu ini, penggemarnya banyak dari kota hingga ke pelosok desa. Nah kali ini Nokia meluncurkan produk gres lagi yang dibandrol dengan harga yang super murah. Ponsel ini biasa disebut Nokia kliring atau bahasa resminya Nokia classic.

Untuk desain masih menggunakan layar mungil, namun Nokia menyampaikan tampilan gres untuk ponsel terbarunya ini. Yang mana kapasitas RAM yang dibawa cukup besar dikelasnya, ukuran bodinya saja hanya 108.5 x 45.5 x 14.1 mm.

Harga Nokia 105 Terbaru

Bentuknya mungil cocok untuk anda pebisnis yang memerlukan kecepatan dalam berkomunikasi, mudah digenggam masuk dan keluar saku lebih leluasa. HP Nokia 105 juga memiliki banyak pilihan warna yang trendi menyerupai Cyan, Black, White. Ukuran RAM yang besar dikelasnya hanya 4MB ini sangat membantu dalam hal multitasking.


Anda dapat dengan mudah dan cepat berganti aplikasi atau berpindah dari menu satu ke yang lainnya tanpa mengalami yang namanya lemot. Untuk kualitas layar, HP Nokia 105 menggunakan tipe TFT , 65k colour.

Kelebihan HP Nokia 105 lainnya yaitu sanggup menyimpan nomor kontak hingga 2000 kontak pada memori internalnya, bagaimana keren kan? Dan untuk urusan nada panggil tentu saja sudah menggunakan nada polyphonic serta mode getar jikalau sahabat HD tidak suka dengan nada bawaan ponsel ini.

Fitur nada dan mode getar dapat anda atur dengan mudah dengan cara masuk kedalam pengaturannya. HP Nokia 105 juga sudah support dengan jack audio sebesar 3.5 mm yang dapat kita manfaatkan untuk colokan headset.

Walaupun kondisi sekitar anda ramai tetap dapat mendapatkan pangilan telepon alasannya ialah terpasang headset ditelinga anda. Nah untuk fitur hiburan HP Nokia 105 menyampaikan game snake yang fenomenal serta Radio FM dengan bunyi stereo.

Selain fitur tersebut, Nokia 105 juga dibekali dengan fitur standart menyerupai yang dibawakan pada ponsel jenis ini, yang diantaranya SMS, Calculator, Reminders sebagai fitur pengingat yang terhubung dengan alaram, Calendar, port micro usb v2.0 yang di khususkan hanya untuk mencahrger Nokia 105.

Baca Juga : Hp android dibawah 1 juta layar lebar

Ponsel ini dibandrol sangat murah sekali oleh alasannya ialah itu jangan harap anda ingin berfoto denga n menggunakan ponsel mungil ini. Tidak menyerupai Nokia 225 yang memiliki kamera dibagian belakang. HP Nokia 105 sama sekali tidak memiliki kamera.

Kekurangan lainnya yaitu HP Nokia 105 tidak dapat menyimpan lagu dengan format mp3 maupun memutar video. Untuk urusan baterai HP Nokia 105 sudah membekalinya dengan kapasitas 800 mAh berjenis Li-Ion yang dapat bertahan hingga 15 jam dipakai untuk nelpon.

HARGA HP Nokia 105


Untuk sahabat HD yang ingin memiliki ponsel Nokia ini, anda harus merogoh kocek ratusan ribu saja lebih tepatnya Harga HP Nokia 105 Rp 250.000 murah banget kan? 

Nah bagaimana menurut anda, apakah ingin memiliki ponsel ini? Demikian isu yang kami sampaikan kepada anda mengenai Harga HP Nokia 105 Terbaru 2017 biar bermanfaat untuk anda. Baca Juga Oppo smartphone harga 1 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar