Sabtu, 14 Oktober 2017

Hp Android Essential PH-1 RAM 4GB Layar 5.7 Inci Harga 9 Jutaan

Harga Essential PH-1 RAM 4GB – Ada lagi pendatang gres kedalam kancah dunia per-smartphonenan yang patut kita perhatikan keberadaannya, ponsel ini berjulukan “Essential”. Perusahaan ini dibangun oleh Andy Rubin yang kita ketahui ia yakni salah satu pendiri Android.

Nah dikala ini telah resmi dirilis smartphone Essential dengan nama Essential PH-1 yang telah membawa spesifikasi luar biasa canggihnya dan fitur yang sangat berkelas.

Ponsel ini diperkirakan bisa bersaing dengan smartphone Android dikelas atas, berhadapan pribadi dengan flagship besutan Samsung, Apple, Sony, Huawei dan lain sebagainya.
Harga dan spesifikasi Essential PH-1 Terbaru
Essential PH-1
Kinerja Essential PH-1 sangat luar biasa, pasalnya dibagian chipset sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 835 yang di damping oleh RAM 4GB sebagai daya gedornya.

Selain itu dibagian ruang memori internal telah tersedia ukuran 128GB namun sayangnya Essential PH-1 tidak menambahkan slot memori eksternal untuk menambah ruang penyimpanannya.

Dan kekurangan lainnya yaitu tidak tersematnya jack audio 3.5mm, nah, untuk dibagian baterai, Essential PH-1 sudah membenamkan ukuran yang cukup besar dan tahan lama sebesar 3.040 mAh yang dioptimalkan dengan fitur Fast charging.

Fitur keamanannya juga telah dilengkapi Fingerprint Sensor yang ditempatkan dibagian body belakang. Material body menggunakan Ceramic yang akan membuat tampilan menjadi semakin mewah.

Selain itu, tersedia juga frame titanium yang membuat body semakin kokoh, sehingga tidak mudah untuk tergores atau tertekuk. Dibagian layar beling seluas 5.7inci ini telah dilapis dengan teknologi Corning Gorilla Glass 5, sehingga kita akan terlepas dari bayang-bayang tergores oleh benda tajam.

Keunikan ponsel ini telang menggunakan layar berjenis Edge to Edge dengan sudut membulat, jikalau sekilas kita akan teringat dengan desain Xiaomi Mi Mix. Namun terdapat perbedaan posisi kamera depan yang ditempatkan dibagian tengah di atas layar.

Berbicara kamera depan, lensa yang digunakan berukuran 8 Megapiksel dengan aperture f/2.2 kemudian untuk kamera dibagian belakang terdapat sensor RGB 13 Megapiksel dan sensor Monochrome 13 Megapiksel.

Perpaduan teknologi pada kamera Essential PH-1 ini dapat menghasilkantephoto, bokeh, dan full monochrome, selain itu terdapat fitur laser dan phase detection Autofocus dengan bidikan super cepat dengan hasil yang menakjubkan.

Yang lebih menariknya, kamera belakang dan depan Essential PH-1 dapat merekam video beresolusi 4K. selain itu terdapat pin di sebelah kanan kamera yang dapat kita gunakan untuk menambah aksesoris modular.

Untuk menerima Essential PH-1 dengan aksesoris kamera 360 kita harus merogoh kocek sedalam USD$750 atau setara dengan 10 jutaan. Jika kita membeli tanpa paket kamera 360 derajat dibandrol USD$700 atau setara dengan 9.4 jutaan.

Bagaimana menrut teman HD? Apakah harga ponsel Essential PH-1 kemahalan? Menurut kami itu wajar sebab sebanding dengan teknologi canggih yang tersemat didalamnya.





HP Android Layar 5.7 inci RAM 4 GB
Kamera 360

Layar 5.7 Inci Kualitas super jernih
Layar Luas 5.7 Inci
Terlebih Hp Android Essential PH-1 sudah membawa jaringan koneksi 4G LTE Cat16 yang dapat mengakses internet super ngebut sampai 1024mbps. Tersedia pula fitur konektivitas lainnya, menyerupai Wi-Fi Dual Band, Bluetooth v5.0, NFC, dan port USB Type-C. Baca juga 12 HP Android RAM 2 GB Harga 1 Jutaan Terbaik 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar