Rabu, 18 Oktober 2017

HP Android Baterai 6000 mAh Harga 2 Jutaan Blackview P2

HP Android Baterai 6000 mAh – Mungkin anda masih absurd dengan ponsel merek Blackview namun jangan salah ponsel ini termasuk merek yang ternama di Hongkong. Nah kali ini mereka meluncurkan produk gres berjulukan Blackview P2. Asal anda tahu vendor Hongkong ini sudah meluncurkan beberapa ponsel Blackview antara lain R6, E7s, dan Blackview E7.

Kembali kedalam pembahasan Smartphone Blackview P2, ponsel ini sangat menarik perhatian sekali, pasalnya desain yang dibawa cukup mewah, bodi menggunakan materi bukan plastik melainkan desain menggunakan keramik dan kaca. Oleh alasannya ialah itu ponsel ini sangat terkesan mewah.

HP Android Baterai 6000 mAh Harga 2 Jutaan Blackview P2

Tidak hanya kemewahan saja yang dimunculkan, namun kenyamanan dalam pengoperasianpun sangat diperhitungkan. Tidak hanya itu, hp android Blackview P2 juga sudah membawa kapasitas baterai cukup besar yaitu 6000 mAh ! besar banget kan?

Itulah yang menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki smartphone Blackview P2, disamping itu bandrol ponsel ini masih sangat terjangkau sekali. Seperti info yang dilansir pada halaman phoneradar. Mereka mengatakan harga ponsel Blackview P2 USD 200 atau jikalau dirupiahkan menjadi Rp 2.4 jutaan.

Dengan harga bandrol 2 jutaan tentu saja sangat menarik para konsumen yang mengetahui apa saja spesifikasi yang dibawa oleh ponsel ini. Namun sayangnya jikalau anda tertarik dengan hp android Blackview P2 anda dapat membelinya secara online.

Ponsel ini belum masuk kepasar Indonesia oleh alasannya ialah itu anda dapat membeli melalui website e-commerse ibarat Aliexpress dan disana anda dapat menemukan banyak info terkait ponsel ini.
Baca : Hp Android 4G Layar 5 Inci Harga 1 Jutaan
Sedikit bocoran mengenai spesifikasi yang dibawa. Ponsel terbaru Android dari Blackview ini sudah menggunakan layar lebar berukuran 5.5 inci beresolusi tinggi Full HD dan sudah menggunakan panel terbaik IPS capacitive touchscreen.

Kerapatan piksel pada gambar mencapai 401ppi sehingga tampilan pada layar sangat bening dengan kombinasi warna yang natural nyaman dipandang oleh mata dalam waktu lama.

Dibagian system operasi sudah menggunakan OS Android versi 6.0 Marshmallow serta menggunakan user interface bawaannya. Nah untuk sektor dapur pacu Blackview P2 telah menggunakan Chipset MediaTek MT6740T serta GPU Mali T760 MP2.

Dan yang paling menariknya ponsel Blackview P2 hp android 2 jutaan sudah menggunakan kapasitas RAM super besar yaitu 4GB. Keunggulan ini yang akan menarik banyak sekali konsumen.

Membuka konten multimedia atau bermain game tidak akan ada gangguan sedikitpun mengingat spesifikasi bawaan sangat mumpuni ibarat itu. 

Berbekal kapasitas penyimpanan internal besar 32 GB anda memungkinkan dapat menyimpan aneka macam macam folder termasuk hasil unduh kedalam memori internal. Nah jikalau masih terasa kurang dapat ditambah dengan memanfaatkan slot microSD up to 32GB.

Nah untuk sektor fotografi smartphone Blackview P2 sudah berbekal kamera dengan lensa beresolusi 13 Megapiksel lengkap dengan fitur autofocus dan lampu LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan yang cocok untuk mengambil foto selfie sudah tersedia kamera dengan lensa 8 Megapiksel.

Banyak kelebihan belum tentu tidak ada kekurangannya, ponsel ini masih belum lengkap alasannya ialah belum tersedianya koneksi jaringan internet 4G LTE serta slot kartu Dual SIM.
Baca : 12 HP Android Harga 2 Jutaan Berkualitas 2016
Namun ponsel ini sudah tersedia fitur fingerprint (sidik jari) yang terletak pada bab cover belakang smartphone. Ponsel ini telah dilengkapi dengan kapasitas baterai 6000 mAh namun sayangnya belum tersedia fitur fast charging.

Demikian info yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai Hp Android Baterai 6000 mAh kapasitas RAM 4GB harga 2 jutaan. Semoga info ini dapat bermafaat untuk anda. Terimakasih atas kunjungan anda kedalam website asli penerbit artikel ini hd-hargahandphone.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar