Jumat, 13 Oktober 2017

Ini Dia Hp Android RAM 6GB Blackview BV8000 Rencana Akan Masuk Pasar Global

Harga dan spesifikasi Blackview BV8000

Anda tahu Blackview? Ponsel ini terkenal dengan ketahanannya, Android tahan banting yang memiliki desain sangat keren ini unggul dari smartphone lainnya. Nah, menurut kabar yang beredar ponsel terbaru mereka berjulukan Blackview BV8000 akan masuk kedalam pasar Global. Yang artinya kemungkinan akan masuk juga ke pasar Indonesia. Kamu mau?

Jika anda mengikuti perkembangan ponsel Blackview mulai dari BV6000 dan yang gres meluncur dalam beberapa waktu yang lalu Blackview BV7000, pastinya anda akan geleng-geleng kepala pasalnya Blackview BV8000 akan membawa spesifikasi yang jauh lebih tinggi dibanding produk terdahulunya.

Mulai dari ukuran layar 5.0 inci dengan kualitas Full HD, dibagian prosesor terdapat chipset MediaTek Octa-core Helio P20 MT6757 2.3Ghz, kapasitas RAM 6GB dan memori internal 64GB. Nah untuk system operasi ponsel canggih ini akan menggunakan Android 7.0 Nougat.

Untuk ketahanan ponsel Blackview BV8000 sudah melindunginya dengan IP68, namun kalau kita lihat desain yang dibawanya, sepertinya fingerprint sensor tidak tersemat dibody ponsel ini.

Sudah tidak tabah bagaimana sepak terjang ponsel Blackview untuk bersaing dengan smartphone-smartphone yang sudah lama terjun didunia gudget. Jika Blackview dan menarik perhatian pecinta gadget dengan kredibilitas yang dimilikinya, tidak menutup kemungkinan Blackview BV8000 menjadi vendor besar selanjutnya.

Nah gimana nih menurut teman HD? Apakah tertarik dengan ponsel berpengaruh dan canggih ini?

Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai smartphone Android RAM 6GB Blackview BV8000 supaya bermanfaat. Baca juga HP Android Dibawah 1 Juta Murah Berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar